AWPI Bukber, Hengki : Ramadan, Aktifitas Jurnalis Harus Berorientasi Ibadah

9

BANDARLAMPUNG- Dalam rangka menjaga kekompakan serta menjalin tali silaturahmi di bulan suci ramadan ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung, menggelar acara buka bersama seluruh jajaran AWPI kabupaten/kota, di kantor DPD AWPI Lampung, Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung, Minggu (19/5).

Ketua DPD Hengky Ahmad Jajuli dalam arahannya, meminta seluruh jajaran AWPI khususnya Lampung untuk terus meningkatkan silaturahmi guna menjaga kekompakan.
“Alhamdullilah, hari ini kita dapat berkumpul di kantar DPD dalam acara buka puasa bersama. Terus menjalin silturahmi dan mejaga kekompakan,” kata Ketua DPD AWPI Lampung Hengki Ahmat Jazuli.

Dikatakan Hengki, di bulan suci ramadan ini seluruh anggota AWPI diharapkan dapat menjalankan aktifitas jurnalistik yang berorientasi ibadah. Seperti, melakukan liputan berita seputar aktifitas ibabah di bulan suci ramadhan di sejumlah masjid, maupun aktifitas sosial.
“Di bulan Ramadhan kesempatan kita untuk menggali ladang amal ibadah, melalui aktiftas jurnalistik. Lakukan liputan yang berorientasi pada kegiatan ramadan,” kata Hengki.

Hengki juga berharap, seluruh jajaran AWPI untuk terus meberikan contoh baik ke masyarakat, juga mendukung seluruh program kegiatan AWPI, baik di tingkat DPC maupun DPD. (JJ)