DPC AWPI Kota Metro Hadiri Rapat Dan Buka Bersama DPD Dan DPC Se-Pro-Lampung

37

Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro,Turut menghadiri Rapat dan Buka bersama di Kantor Sekretariat Jln pulau sebesi Sukarame Bandar Lampung.Minggu (19/05/2019)

Dalam Rangkah menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah sekaligus mempererat tali persaudaran kita sebagai umat muslim,menjadikan momen kesempatan yang tidak di sia siakan bagi kita untuk mendapat barokah serta hidayah nya manakala dengan keimanan kita untuk bisa berbuat kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini.

Pelaksaan kegiatan Rapat dan buka bersama yang di selenggarakan Oleh jajaran pengurus DPD AWPI ini dengan mengundang semua DPC  Se-Pro-Lampung merupakan ungkapan rasa kebersamaan untuk berbagi dan saling mengingatkan kita dengan slogan AWPI kompak AWPI Jaya.dan ini adalah salah satu bentuk perwujutan bahwa AWPI selalu Solid Di bumi Lampung kita yang tercinta ini.

Dalam kesempatan ini Rombongan DPC Awpi Kota Metro,yang di pimpin langsung oleh ketua Very Sudarto sangat senang untuk hadir di acara ini menurut Mas Very panggilan akrab sehari”nya’dengan ada nya acara seperti ini akan lebih mempererat tali persaudaraan kita khusus nya bagi kita insan media yang bernaung di bawah Organisasi Awpi.

Acara berbuka bersama yang di gagas oleh jajaran pengurus DPD tersebut juga di hadiri oleh Semua DPC Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung.Dalam kesempatan itu Ketua DPD Hengky Ahmad Jajuli menyampaikan kepada seluruh anggota AWPI untuk selalu menjaga kekompakan serta menjalin komunikasi baik di tingkat antar DPC sampai dengan tingkat DPD Provinsi.

Tambahnya lagi, kedepan nya kita harapkan AWPI akan semakin kompak,selain itu Hengky juga menekankan kepada seluruh DPC untuk selalu menjaga nama baik AWPI di mata masayarakat dan selalu memberikan contoh.dan juga di harapkan kepada seluruh Anggota untuk selalu bersama”mendukung Rencana dan program kegiataan yang di susun oleh setiap DPC masing”.

Di akhir acara semua berjalan lancar dengan suasana santai penuh kekeluargaan sambil menikmati makanan ringan menu berbuka puasa yang di sajikan. (Wahyu)

Haluan TV APK