oleh

Mau Mudik Lewat Tol Sebaiknya Siapkan Bekal Makanan

MUDIK lebaran tahun ini pasti lebih asyik dan cepat sampai ke tujuan karena ada jalan tol yang sudah resmi dibuka secara komersilsejal 17 Mei lalu.

Namun, bagi warga Bandarlampung disarankan sebaiknya menyiapkan bekal makanan untuk berbuka atau makan sahur. Bahkan, sebaiknya isi penuh tengki minyak dan bawa ban cadangan.

Dari laporan reporter Haluan Lampung yang melakukan test trip dari pintu tol Kota Baru ke Bakauheni, dijelaskan bahwa belum ada rest area pada ruas jalan tol ini.

Pembangunan rest area di KM 32 dan KM 50 masih dikerjakan, dan sepertinya belum akan rampung 100 persen hingga lebaran nanti.

Namun, lokasi rest area di KM 32 dapat disinggahi kendaraan, bahkan kini menjadi pilihan pengemudi kendaraan besar untuk beristirahat. Di lokasi ini belum ada warung makan, namun banyak pedagang yang menjual kopi dan mie seduh.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Dukung Kemitraan Pertashop Melalui BUMD/BUMDes

Dan, jika ingin meneruskan menyeberang ke Merak pada tengah malam, jika tak membawa bekal dari rumah, sebaiknya belilah nasi bungkus di sekitar Pelabuhan Bakauheni. Sebab di kapal tak ada restoran. Kalai Pop Mie, ada…!(iwa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed