oleh

Berkedok Dukun Cabuli Pasien, Diringkus Tekab Mesuji

Mesuji— Setelah melalui perburuan panjang yang dilakukan jajaran satuan reserse kriminal polres mesuji, dalam hal ini unit Team Khusus Anti Bandit atau yang familiar disebut Tekab 308 akhirnya berhasil meringkus terduga pelaku pencabulan.

Terduga Pelaku Santoso (51) bin Misijo yang berprofesi Paranormal (Dukun–red) adalah warga register 45, Kabupaten Mesuji.
Dia di tangkap di daerah pertambangan timah di dusun bukit tuik, desa Tepus, kecamatan Air Gas, kabupaten Bangka Selatan, pada Rabu, (22/05/2019).

Pelaku dibekuk lantaran diduga kuat melakukan pencabulan terhadap korban yang bernama Sari Ayu Safitri (14) binti Muharman warga desa Kebun Dalam Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Pelaku Santoso diduga melakukan perbutannya bukan kali ini saja, berkedok sebagai paranormal Pelaku dimungkinkan bebas melancarkan aksinya terhadap korban lainnya.
sebagaimana keterangan yang dihimpun pihak media melalui Kasat Reskrim Polres Mesuji Akp Dennis Arya Putra

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Metro Tangkap Pelaku Begal hingga ke Bekasi

” tim melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku tertangkap di wilayah bangka belitung tepatnya derah pertambangan timah yang disana juga pelaku membuka praktek Paranormal, ” terangnya

Lebih lanjud Akp Dennis mengatakan bahwa untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat dengan undang undang tentang perempuan dan perlindungan anak.

“Pelaku Pencabulan kita kenakan UU No 35 tahun 2014 perubahan UU No 23 tahun 2002 pasal 81 ayat 3 tentang perlindunga anak dengan ancaman 15 tahun penjara ,”ucap AKP Dennis.

Selain dari pada itu AKP Dennis Juga menghimbau kepada masyarakat yang menjadi korban dari pelaku dapat melaporkan kepada pihak polres mesuji.Sementara itu, saat ini Santoso beserta beberapa barang bukti telah diamankan di mapolres mesuji guna proses lanjutan. (Rado)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed