oleh

Akhir Jabatan, Ridho Lakukan Penataan Birokrasi

BANDARLAMPUNG-Di sisa tiga hari masa aktif kerjanya, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melakukan penataan birokrasi di jajaran pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV).
Pelantikan diwakili oleh Pj Sekprov Lampung di Lantai III Balai Keratun Setprov Lampung, Senin (27/5). Sebanyak 425 orang pejabat mendapat jabatan baru. Rinciannya, sebanyak sebanyak 314 untuk pejabat pengawas sementara 111 orang pejabat administrator.

Diantaranya yang mendapatkan jabatan baru adalah M.Usman yang saat ini menjabat Kabid Pengelolaan Adminduk dan Pemanfaatan Data Disdukcapil Provinsi Lampung.
Kemudian Romi Hendry dengan jabatan baru sebagai Kasi Monev dan Dokumentasi, Bidang Fasikitasi Pelayanan Adminduk, Disdukcapil Provinsi Lampung, dan Sony Fernandi Kasi Bina Aparatur Pencatatan Sipil, Disdukcapil Provinsi Lampung.

Hamartoni mengatakan tidak ada persoalan dalam penataan birokrasi meskipun menjelang Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur saat ini. Dia beralasan sudah mendapatkan keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait rolling ini.
“Tidak ada persoalan. Ini sudah ada izin dari Kemendagri. Karena untuk Administrator dan Pengawas, tidak perlu persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), ” ujarnya.

Baca Juga :  Focus Group Discussion "Indeks Keterbukaan Informasi Publik 2021" di Provinsi Lampung

Sementara, untuk data, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung mengaku masih akan mengupload melalui website Lampungprov.go.id paling lambat Rabu (29/5). (ria/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed