oleh

Seribu Nasabah Ikut Mudik Bareng BRI

Bandarlampung- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah Bandar Lampung pada Tahun ini kembali menyelenggarakan Kegiatan “Mudik Bareng Bersama BRI Tahun 2019”. di lokasi keberangkatan, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Selasa, (28/5)

Dalam sambutannya Pemimpin Kanwil BRI Bandar Lampung, Presley Hutabarat,  mengatakan  Acara Mudik Bareng BRI ini dilakukan serentak oleh BRI di beberapa wilayah Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah loyal BRI, Bank BRI memfasilitasi nasabah yang akan melaksanakan mudik. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkansilahturahmi antara BRI dengan para nasabahnya.

“Acara Mudik Bareng BRI Tahun 2019 ini merupakan gelaran kedua yang mengulang kesuksesan Acara Mudik Bareng di tahun 2018, dimana perbedaan dengan tahun sebelumnya yaitu selain rute Lampung – Jogja dan Lampung – Solo, Bank BRI menambah daerah tujuan mudik dengan rute Lampung-Padang. Peserta mudik yang megikuti kegiatan ini sebanyak 1.000 pemudik yang merupakan nasabah BRI,” jelas Presley

Baca Juga :  Rakor Bersama Wakil Ketua KPK, Gubernur Arinal Ajak Bupati/Walikota Satukan Langkah Cegah Korupsi

Presley juga mengatakan Total armada yang digunakan sebanyak 20 Bus yang dibagi ke semua Kantor Cabang dibawah binaan Kanwil BRI Bandar Lampung meliputi Kantor Cabang (KC) BRITanjung Karang sebanyak 3 Bus, KC BRI Teluk Betung sebanyak 3 Bus, KC BRI Pringsewu sebanyak 3 Bus, KC BRI Kalianda sebanyak 2 Bus, KC BRI Bandar Jaya sebanyak 2 Bus, KC BRI, Metro sebanyak 2 Bus, KC BRI Kotabumi sebanyak 3 Bus, dan KC Tulang Bawang sebanyak 2 Bus.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan Mudik Bareng BRI Tahun 2019 ini dapat mempererat 
jalinan silaturahmi antara Bank BRI dengan Nasabahnya, serta meningkatkan makna 
kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan khususnya menjelang Hari raya Idul Fitri 1440 H” ungkap Presley

Baca Juga :  Disdukcapil Bandarlampung Raih Penghargaan Menpan RB

Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, berterimakasih dengan adanya program BRI yang memberangkatkan warga secara gratis, karena sangat membantu dan memudahkan masyarakat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada BRI yang memiliki insiatif memberangkatkan, membantu, memudahkan masyarakat untuk mudik,” kata dia

Orang nomor satu di kota berjuluk ‘Tapis Berseri’ itu mendoakan  agar BRI, bank BUMN berjargon ‘Melayani dengan Setulus Hati’ ini semakin sukses, dan terus menyuplai APBN dengan keuntungan yang besar.

“Saya berpesan, sebelum berangkat baca doa sesuai kepercayaan masing masing, agar berangkat dari lapangan ini sehat, selamat. Kembali ke Lampung juga sehat, selamat,” harap Herman HN.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020 kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung

Turut Hadir Kepala Bidang Pengembangan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Syamsurizal, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung Brigjen Tagam Sinaga, dan Komandan Korem  043/Gatam Kolonel Infanteri Taufik Hanafi.

Juga, Komandan Pangkalan Udara Pangeran M. Bun Nyamin yang dalam hal ini diwakili Kadisops Mayor Pom Eka Ramendra, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS yang dalam hal ini diwakili Letkol Laut Suplai Heru Sancoko

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed