oleh

Kampung Gedung Meneng Bangun Monument

Tulang Bawang — Dana Desa (DD) yang menjadi program unggulan pemerintahan Pusat untuk pemerataan pembangunan hingga pelosok kampung, hingga saat ini dampak pembagunannya dinikmati oleh sebagian masyarakat perkampungan.

Salah satu Kampung yang merasakan dampak dari Program Dana Desa tersebut ialah Kampung Gedung Meneng, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Kampung Gedung Meneng yang Diwakili oleh juru tulis Sarif Kampung mengatakan, “Kampung Kami mulai menata pembangunan melalui Dana Desa (DD) Tahun 2019 dengan membangunan Monumen Gapura Kampung Selamat Datang

Alhamdulillah kami menata dan membangun Kampung dengan DD 2019, yakni Pembangunan Monumen Gapura Kampung, Dana Desa tahap pertama 20% dengan volume Tinggi 6 meter dan Lebar 8 meter menelan anggaran sebesar Rp 132.122.750. saat dalam tahap pekerjaan”.

Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Pembangunan Gapura yang menggunakan dana desa tersebut dikerjakan oleh masyarakat kampung kami sendiri, ungkap syarif kepada wartawan, rabu (29/05/2019) dikediamannya.

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah menggelontorkan Dana Desa Melalui Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Kepala Kampung sebagai penanggung jawab, Semoga semua dan Bantuan dari Pemerintah Dapat Bermanfaat bagi masyarakat Kampung Gedung Meneng, menjaga dan merawat segala fasilitas Pembangunan yang ada, harap Sarif (lim/Mir)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed