oleh

Mengantri Bensin Sebabkan Kemacetan Panjang

Haluan Lampung.com, Bandar Lampung – Antrian panjang kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat untuk mengisi bahan bakar jenis premium atau bensin, sebabkan kemacetan panjang hingga satu kilometer.

“kemacetan panjang terjadi dijalan lintas sumatera tepatnya di kota sepang tepatnya didepan raja besi, Bandarlampung, Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) sepang jaya no, 24-351-30 terlihat jejeran panjang kendaraan roda empat dan dua yang mengantri untuk mendapatkan bahan bakar jenis bensin, Kamis (30/05/2019)”.

Antrian panjang tersebut menambah semerawutnya kendaraan yang sedang melakukan perjalanan mudik, selain itu tak ter;ihat petugas yang melakukan penertiban kendaraan baik dari pihak SPBU maupun petugas lain.

Sukamto, selaku pengawas SPBU sepang jaya, mengatakan,” terjadinya kemacetan tersebut dikarenakan konsumen yang terlalu ngeyel untuk diomongin dan memaksa untuk tetap menunggu guna mendapatkan bahan bakar premium, saya sudah memberi himbauan melalui papan yang sudah diletakan di area SPBU, bahwa premium sedang kosong, agar konsumen tidak mengantri sampai meluap ke badan jalan lintas sumatera. “Ucapnya

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020 kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung

“Lantaran pasokan bahan bakar premium yang lambat laun mulai sulit didapat konsumen rela mengantri beramai-ramai agar tidak kehabisan”.

Terlebih memasuki pasca mudik lebaran dan semakin sulitnya premium didapat, konsumen khususnya pengendara roda 4 rela mengantri sedari pagi sampai menjelang siang hari, “(Syarif).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed