oleh

Polres Mesuji Bagi-Bagi Takjil

MESUJI — Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mesuji Lampung, menyita perhatian pengendara saat membagikan takjil, pengendara yang melintasi pada jalur menuju Terbanggi Besar maupun Tol Simpang Pematang.

“Ini untuk Ramadan 2019 , kami membagikan ratusan takjil untuk pengendara, semoga bermanfaat dan berkah,” kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Didampingi Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah Bersama ibu Bayangkari di Rest Area KM 234 dan Poskotis Simpang pematang , Rabu, (29/05/2019).

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan dan pelayanan ketertiban lalu lintas yang dilakukan Satlantas Polres Mesuji Provinsi Lampung. Perbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan selama bulan Ramadan 2019.

Diharapkan dengan adanya pembagian takjil, pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa menunaikan ibadah dengan tenang dan tepat waktu.

Baca Juga :  Pemudik "Curi Start"! Jalinsum Mesuji Dipadati Kendaraan Pribadi

Hal tersebut bertujuan juga menghindari adanya kecelakaan lalu lintas akibat pengendara yang mungkin ingin terburu-buru mengejar tempat berbuka puasa karena tidak membawa persiapan.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menyampaikan dengan adanya aksi bagi-bagi takjil tersebut pengendara bisa lebih mengingat estimasi rencana perjalanan selama bulan puasa ini.

“Dengan melihat posisi disaat detik-detik buka puasa menghampiri, semoga ke depannya pengendara bisa lebih memprediksi titik kepadatan dan waktu-waktu senggang ” pungkasnya (rado)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed