oleh

Untuk Keamanan Pemudik, Polres Mesuji Patroli Bersama

Mesuji — Kepolisian Resort (Polres) Mesuji Provinsi Lampung tingkatkan Pengamanan Perbatasan dengan mengadakan patroli bersama anggota kepolisian perbatasan Provinsi Sumatera selatan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Didampingi Kasubak humas Polres Mesuji Iptu Dwi cahyono di Pos kostis Desa Labuhan Permai kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan , Jumat (31/05/2019).

“Bahwa patroli bersama yang melibatkan puluhan personil ini, merupakan patroli bersama dengan kepolisian sumatera selatan dan merupakan patroli rutin sesama anggota polri, namun mudik lebaran tahun ini kami tingkatkan di perbatasan khususnya wilayah rawan kejahatan dan jalan tikus tempat keluar masuk pelaku dalam menjalankan aksinya,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Pakai APD, AMLB Tuntut KPK Naikan Status Nunik Sebagai Tersangka

Ditambahkan Dwi, bahwa pihak polri tak ingin kecolongan terhadap para pelaku yang akan melakukan tindakan kriminal, karena wilayah perbatasan termasuk rawan akan penyusup untuk melakukan tindak kriminal, sehingga dapat menggangu keamanan dan kenyamanan pemudik yang akan merayakan hari raya idul fitri.

Patroli bersama ini juga, merupakan sinergi antar sesama anggota polri, sejauh ini selama patroli bersama ini belum ditemukan penyusup atau pelaku tindak kejahatan, kata dia.

“Pada intinya situasi keamanan diwilayah perbatasan masih kondusif, belum ada tindakan yang mencurigakan, tetapi bilamana ditemukan hal yang mencurigakan akan langsung kami tindak, intinya tak ingin kecolongan terhadap tindakan kejahatan, tegas Kapolres Mesuji.(rado)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed