oleh

Hantam Mobil, Dua Pengendara Motor Tewas Ditempat

Haluan Lampung.com, Kalianda — Pengendara motor Kawasaki ninja dengan kecepatan tinggi, tak lagi bisa mengontrol laju kendaraannya sehingga menghantam mobil jenis Jeep yang hendak memutar arah.

Kejadian berawal saat dua remaja yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah hotel kalianda menuju ke arah komplek perkantoran pemda , tepatnya dijalan kesuma bangsa, menghantam pintu samping mobil jeep yang hendak memutar arah, Selasa (04/06/2019).

Pengendara sepeda motor yang masih remaja RIKO (18) dan EBI (22), yang juga anggota salah satu klub motor kawasaki ninja club (KNC),

Dua bersaudara ini Tewas ditempat, semantara istri pengemudi mobil tersebut mengalami luka-luka dan para korban di larikan ke rumah sakit daerah Bob Bazar Kalianda.

Baca Juga :  Diduga Bangkrut, Diskominfo Pringsewu Tak Sanggup Bayar Tagihan

Menurut saksi mata amir menjelaskan, ” Terjadinya kecelakaan yang diakibatkan pengemudi mobil yang memutar arah sembarangan bukan pada tempatnya dan tidak melihat lagi ada kendaraan bermotor dari arah kiri pengemudi ngebut menuju arah pemda, lalu terjadilah kecelakan itu, pengemudi mobil merupakan pasangan suami istri, Jelas Amir. (Syarif).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed