oleh

Jabatan Wakapolres Lampura Dirotasi

Lampung Utara – Rotasi Roda kepemimpinan di Jajaran Polres Lampung Utara kembali bergulir, kali ini jabatan Wakapolres diserah terima dan pengambilan sumpah jabatan Wakapolres Lampung Utara (Lampura), dipimpin langsung Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. di lapangan Mapolres, Senin (3/6/19).

Upacara dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasie, para Perwira dan Bhayangkari serta Personil Polres Lampung Utara.

Waka Polres Lampura Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H,M.M dipindah tugaskan menjadi PS. Kasudit 3 Ditreskrimum Polda Lampung sementara jabatannya diambil alih Kompol Zulkarnain, S.E., S.H., M.M yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Masuji Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam sambutannya pada acara pisah sambut mengatakan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Tidak ada yang abadi yang abadi hanya milik allah.

Baca Juga :  Polda Lampung Laksanakan Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM

“Saya ucapan terimakasih kepada Wakapolres yang lama Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, S.H,M.M atas kerjasama dan keberhasilan yang telah dicapai selama ini dimana telah melaksanakan tugas sesuai harapan. Banyak yang telah dilaksanakan dalam rangka membantu tugas kami,” kata Kapolres.

Untuk pejabat baru, lanjut Kapolres, dirinya meyakini dapat beradaptasi secara langsung, mengingat masih banyak agenda yang akan dilaksanakan. “Segera menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada di Polres Lampung Utara,” terang AKBP Budiman.

Sekali lagi saya ucapkan terimakaaih kepada Kompol Yustam dan ibu reny terimakasih atas kerjasamanya selama ini, Kata Kapolres Lampung Utara saat memberikan sambutan di pisah sambut yang dilaksanakan di gedung Wira Satya Polres Lampung Utara. (ted)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed