oleh

Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

Haluan Lampung,com, Kalianda – Telah terjadi kebakaran yang melalap dua unit rumah pada hari pertama Idul fitri, suasana yang semula penuh kegembiraan sontak menjadi suasana memilukan, Rabu (05/06/2019).

Rumah yang berada di jalan marga dantaran, dusun 01, RT 01, desa pisang, kecamatan penengahan kabupaten lampung selatan, habis dilalap si jago merah, bangunan yang merupakan milik pemerintah, proyek pengembangan cengkeh lampung (PPCL) tahun 1978 habis dilalap api.

Diduga terjadinya kebakaran bermula dari kamar depan rumah milik ibu (Erna), yang kemudian menyambar bagian atap rumah dan menjalar keseluruh bagian rumah, sejumlah warga setempat berbondong – bondong untuk memadamkan api, karena api yang terlalu besar warga tidak mampu untuk memadamkan api dengan alat seadaanya, “Ungkap riki salah satu warga setempat

Baca Juga :  Nanang Soroti Arus Mudik Jelang Lebaran 

Rully Fikriansyah selaku Plt, Kabid Damkar Sat Pol PP lampung selatan mengatakan,” Damkar ASDP dan damkar lamsel sekitar jam 09.42 pihaknya menerima laporan telah terjadinya kebakaran di desa penegahan, mendapat laporan tersebut dengan sigap anggota langsung meluncur kelokasi untuk memadamkan api, “Ucapnya.

salah satu pemilik rumah Saiful Bahri mengatakan, diduga api muncul akibat dari konsleting listrik dari kamar depan, lalu menjalar keseluruh rumah, syukur mobil pemadam kebakaran cepat sampai dilokasi,sehingga api cepat di jinakkan “Ungkapnya.

“Alhamdulillah dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, tetapi dalam kejadian ini ditaksir kerugian mencapai ratusan juta, “( Syarif).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed