oleh

HMI Bersama Polres Lampura Beri Santunan Yatim Piatu

Lampung Utara – Jelang hari raya Idul Fitri 1440 H, atau hari terakhir Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi bersama Kapolres Lampung Utara (Lampura) dan Satintelkam, memberi santunan kepada anak Yatim/Piatu, di Panti Asuhan Nurul Muttaqin, Kotabumi Selatan Kabupaten setempat. Sementara. Selasa (4/6/2019).

Pemberian berupa bahan pokok, seperti Beras, Mie instan serta sejumlah uang diterima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Nurul Muttaqin.

Menurut Ketua Umum HMI Cabang Kotabumi, Ade Andre Irawan, Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat sepesial dimana di bulan ini seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan sehingga mendapat ampunan serta ridho Allah SWT.

“Tak terasa bulan Ramadhan akan segera berakhir, meninggalkan seluruh umat muslim di dunia. Pada kesempatan Ramadhan kali ini tentu semua orang berlomba-lomba menutup Ramadhan dengan sebuah kebaikan, untuk itu kami (HMI Cabang Kotabumi), bersama Bapak Kapolres dan Satintelkam memberi tali asih sekedar untuk berbagi,” ungkap Ketua HMI.

Baca Juga :  DPRD Lampung Utara Mulai Bahas LKPJ Bupati

Melalui kegiatan ini, sambung, Ade Andre Irawan, HMI Cabang Kotabumi, dalam kesempatan ini memberikan pesan bahwa Mahasiswa dan Kepolisian harus saling bekerja sama dalam membangun daerah dan Negara.

“Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat dan juga dapat di pergunakan sebaik-baiknya,” harap Ketua Umum HMI Cabang Kotabumi. (Tedi)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed