Pelayanan ASDP Bakauheni Dikeluhkan

41

Haluan Lampung.com, Kalianda – Memasuki H+5 hari raya Idul fitri 1440 H, arus balik pengguna jasa layanan penyeberangan PT ASDP Pelabuhan Bakauheni, Lampung selatan masih membeludak.

Banyak dari kalangan pekerja swasta maupun ASN yang melakukan arus balik pada H+5 lebaran, untuk kembali ke kediaman masing-masing setelah berlebaran di kampung halaman, mereka berharap pada hari ini arus balik sudah berangsur normal tetapi masih saja membludak, senin (10/06/2019).

Membludaknya pemudik ditahun ini, sayangnya tidak diantisipasi oleh pelayanan PT. ASDP Bakauheni, beragam maslah yang harusnya jauh hari dapat diantisipasi tidak terkordinasi, seperti kejadian karamnya salah satu kapal ferry sampai terlantarnya para penumpang, pelayanan loket karcis dan masih banyak lagi.

Salah satu pengguna jasa layanan jasa penyebrangan Bapak Hasan Basri (60) Mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan penyebrangan baik dari pihak PT ASDP maupun Pos layanan kesehatan bakauheni, “Seharusnya konsumen seperti saya yang sudah berumur dan bermasalah pada kesehatan, saya sulit untuk berjalan, harusnya mendapat pelayanan khusus seperti kursi roda untuk membantu perjalanan saya, “Ungkapnya kesal

Ternyata pelayanan yang disediakan PT ASDP dan Pos kesehatan pelabuhan bakauheni, kurang memadai dan kurang memperhatikan apa yang dibutuhkan konsumen seperti kursi roda dan apapun itu, fasilitas yang sudah ada harusnya dilakukan pengecekan serta diperhatikan, para penumpang yang bermasalah pada kesehatan, tambah Hasan Basri. (Syarif)

Haluan TV APK