oleh

Pemkab Tubaba Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal

PANARAGAN– Pasca libur panjang hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh Pegawai di Pemerintahan Daerah (Pemkab) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar apel pagi, Senin (10/06/2019).

Apel pagi dihari pertama kerja di Pimpin oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan SE. Sekaligus halal bihalal di Halaman pemkab setempat,

Dalam sambutan Fauzi Hasan menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada seluruh OPD dan Pegawai Pemkab Tubaba yang terdiri dari ASN dan pegawai honorer.

Dirinya juga mengingatkan jika waktu libur sudah berakhir sehingga harus kembali bekerja seperti hari-hari biasanya dan bagi ASN yang tidak mengikuti apel akan diberikan sangsi tegas.

“Waktu libur sudah selesai, mari kita kembali melakukan tugas kita sebagai pegawai negeri sipil untuk membantu kebutuhan dan kepentingan masyarakat dan bagi para ASN yang tidak mengikuti apel akan diberi sangsi tegas, ”ucap Fauzi Hasan.

Baca Juga :  76 Ribu Blangko KIA Siap Dicetak

Sesaat setelah apel berakhir, seluruh pegawai mengambil bagian untuk berbaris (antre) untuk bersalaman dengan Bupati tubaba Umar Ahmad wakil bupati Fauzi Hasan, seketaris daerah Herwan Sahri dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.(son)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed