Sekolah Dijadikan Tempat Pesta Miras dan Mesum

58

Tulangbawang—Gedung sekolah yang seharusnya menjadi tempat sarana dan prasarana belajar mengajar, dikotori oleh ulah orang yang tidak bertanggung jawab, dengan menjadikan gedung sekolah sebagai tempat berpesta minuman keras (miras) dan pesta mesum.

Gedung sekolah dasar negeri yang berada dikampung Aji pemai kecamatan gedung aji, kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung, Senin (10/6) pagi, pintu dan gembok kantor dan ruangan kedapatan telah dirusak oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Sungguh mengejutkan bagi Kepala Sekolah Dan Dewan Guru saat tiba di sekolah Melihat gembok Kantor yang sudah rusak, setelah dicek dirungan terlihat adanya botol minuman, bekas kacang dan satu buah lipstik yang tertinggal, suasana ruangan kantor berantakan.
Diduga ruangan kantor tersebut dijadikan tempat mabuk dan Mesum.

Kepala Kampung Aji Permai haji Rizal saat di hubungi via telepon oleh Wartawan Koran ini Membenarkan bahwa dia mendapatkan informasi dari salah satu dewan guru yang melaporkan kejadian tersebut kepadanya, setelah mendapat laporan tersebut, dia memerintahkan kepada RT untuk menindak lanjuti laporan.

Sementara itu kepala sekolah SDN Aji Permai, Eryana Ama S.Pd sangat menyayangkan Kejadian tersebut Pasilitas pendidikan dijadikan tempat pesta miras dan pesta mesum, bahkan menurutnya Kejadian ini bukan kali pertama, pada tahun 2017 Juga disalah Satu ruang kelas belajar ditemukan bekas Kartu Remi yang bertaburan, Semoga kejadian ini tidak akan terjadi lagi, imbuh Eryana. (lim)

Haluan TV APK