Pantai Alami Wisman Spanyol Kembali Berlibur Ke Krui

21

Pesisir Barat : Potensi Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat tentunya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara (Wisman) untuk berlibur, khususnya bagi mereka para wisatawan mancanegara yang memang menggemari olahraga wisata selancar air (Surfing).

Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung juga memiliki panjang garis pantai sepanjang 210 Km dan berhadapan langsung dengan samudera hindia serta dikelilingi oleh lebatnya hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).
Di Kabupaten ini juga terdapat 17 spot (lokasi) ombak yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana olahraga surfing. Wilayah wilayah tersebut dimulai dari wilayah selatan, tengah hingga sampai ke utara. Hal tersebut sudah barang tentu membuat Kabupaten Pesisir Barat Lampung ini menjadi alternatif pilihan dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia sebagai destinasi untuk berwisata.

Kealamian dan keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten termuda yang ada di Provinsi Lampung ini akhirnya lambat laut menjadi terkenal ke seluruh mancanegara.
Seperti halnya yang dikatakan oleh salah seorang wisman asal Las Palmas Grand Canaria Spanyol yang bernama Koko (27) yang berhasil diwawancara wartawan,” Ini merupakan kunjungan saya yang kedua kalinya ke Krui, di Krui saya merasa nyaman dan aman, Krui juga memiliki keindahan pantai yang masih sangat alami, saya merasa betah sekali disini, ” ujar Koko.

Saat ini juga sudah ada fasilitas bandara, dan sudah barang tentu nantinya akan memudahkan bagi para wisatawan yang akan berkunjung kesini untuk berlibur, Saya sangat yakin Krui nanti akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara, dan tentunya peran Pemerintah Daerah disini harus bisa menjamin keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung kesini nantinya, Selain itu juga Pemerintah Daerah harus bisa menjaga pantai dan alamnya, agar para wisatawan bisa menjadi betah dan kembali berlibur kesini, jelas Koko.

Haluan TV APK