oleh

Gereja di Seputihjaya Terbakar

LAMPUNG TENGAH – Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) yang berada di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, Kamis (13/6) sekitar pukul 14.30 wib terbakar. Dua mobil Damkar milik BPBD Lamteng dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Anna (25), salah satu jemaat GKSBS yang tinggal di Kelurahan Yukumjaya, Kecam Terbanggibesar, menyatakan kebakaran berasal dari gudang. “Itu yang terbakar tempat telur di gudang. Tempat telur itu untuk digunakan sebagai bahan menjadikan ruangan kedap suara,” katanya ditemui di lokasi.

Sedangkan Gita Vera Harahap (53), warga Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, menyatakan tempat telur ini pemberian teman sebanyak satu truk.

Baca Juga :  Jangan Gusar, Kemaluan Bengkok Umum Terjadi

“Itu tempat telur untuk menjadikan ruangan kedap suara. Ada satu truk dan masih di simpan di gudang. Bangunan ini kan belum selesai,” ujar guru sekolah minggu yang bekerja di GKSBS Seputihjaya.
Sandi (9), bocah yang sempat ada di lantai dua gedung langsung turun saat menyadari asap mengepul dari arah bawah. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed