oleh

Herman HN Minta ASN Maksimal Layani Masyarakat

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Herman HN meminta kepada seluruh ASN di Pemerintahan Kota Tapis Berseri untuk meningkatkan kinerja mereka agar semua program kedinasan dapat diselesaikan dengan baik.
“Saya minta semuanya ASN dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bekerja dengan tulus untuk dinasnya masing-masing,” kata dia saat acara halalbihalal dengan seluruh ASN Pemkot Bandarlampung, Kamis (13/6).

Menurut dia, dengan bekerja dengan tulus ikhlas melayani masyarakat ditambah dengan bersatu padu semua ASN di bawah kepemimpinannya ke depan akan banyak lagi prestasi yang didapatkan oleh Pemkot Bandarlampung.

Wali kota lebih lanjut mengatakan bahwa selama hampir sepuluh tahun menjabat sebagai orang nomor satu di Bandarlampung telah banyak program-program pembangunan yang telah diselesaikan.

Baca Juga :  Rakor Bersama Wakil Ketua KPK, Gubernur Arinal Ajak Bupati/Walikota Satukan Langkah Cegah Korupsi

Terutama program pembangunan yang menyentuh masyarakat langsung dan semua itu berkat kerja sama semua elemen yang berada di lingkup Pemkot Bandarlampung.

“Semua yang saya bangun tidak akan berarti tanpa bantuan dari kalian semua, staf, kasi, kabid, dan kadis,” kata dia.

Maka dari itu, kata dia untuk mensukseskan pembangunan pada tahun ini. Tahun depan semua dinas yang ada di lingkup Pemkot Bandarlampung harus bersinergi satu sama lain tidak boleh terpecah belah.

“Acara ini juga untuk menjalin silahturahmi antara semua pegawai yang ada di lingkup pemkot agar saling bertukar informasi dan lainnya. Mana yang bisa dikerjakan bersama saling dibantu,” katanya. (Ant/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed