oleh

HUT Bandar Lampung, Walikota Optimis Jadi Percontohan Nasional

Bandar Lampung: Bandar Lampung bertambah usia, pada Hari ini (17/06/2019), umur Kota Tapis Berseri menginjak 337 tahun.

Selaku pemimpin di Kota Tapis Berseri, Walikota Bandarampung, Herman HN menyampaikan kepada seluruh pihak agar untuk bersama-sama dalam melakukan pembangunan di kota tercinta.

“Saya ingin membangun, membangun, dan membangun. Agar Kota Bandarlampung menjadi contoh nasional. Saya yakin kalau kita bekerja bersama, antara pejabat aparat DPRD dan masyarakat. Saya yakin Bandarampung akan lebih maju dan lebih baik lagi. Dan rakyatnya akan lebih sejahtera tentunya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia berharap, “Harapan saya selaku Walikota Bandarlampung bagaimana kedepan seluruh pejabat dan seluruh masyarakat, termasuk DPRD Kota Bandarlampung kita bersama, bagaimana kota Bandarlampung lebih baik lagi kedepan.” kata Herman HN, setelah pelaksanaan Upacara Peringati HUT ke-337 Tahun Kota Bandarlampung di stadion Pahoman.

Baca Juga :  Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Berduka, Plt Kadis Meninggal Dunia

Herman HN juga optimis, Kota Bandarampung mampu menjadi contoh bagi kota/kabupaten lain, bahkan hingga pada tingkat nasional. Menurutnya, asalkan dengan terus melakukan pembangunan, hal itu pasti terjadi. (Uwi)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed