oleh

Kotor, Zaiful Minta Rumdis Bupati Dibenahi

LAMPUNG TIMUR-Untuk pertama kalinya setelah ditetapkan sebagai Plt.Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Pimpin Apel Bulanan Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di halaman depan Pemkab Lampung Timur, Senin (17/6).

Dalam apel bulanan yang dimulai sejak pukul 07.30 tersebut, Zaiful memberikan sindirannya dalam menyoroti kondisi kantor yang gelap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Selain kantor, hal tersebut juga Zaiful temukan pada rumah dinas bupati yang terlihat kurang bersih dan banyaknya lampu yang rusak.

“Tadi malam saya melaksanakan sidak melihat kondisi kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Timur termasuk Kantor Bupati Lampung Timur dan Rumah Dinas (Rumdis) bupati seperti apa, setelah dilihat keadaannya luar biasa. Oleh karena itu saya minta kepada Plh Sekda dan bagian terkait yaitu kabag umum untuk dibenahi, contohnya kantor bupati ini lampu di dalam kantor semuanya mati saya minta untuk segera dibenahi begitupun dengan rumah dinas dan lainnya” ujarnya.

Selain menyoroti kondisi perkantoran, pemilik sapaan akrab Bang Zaiful itupun membahas terkait pejabat yang tinggal diluar Lampung Timur untuk dapat menetap dan menginap di Lampung Timur.
“Saya minta kepada seluruh pejabat di Lampung Timur mulai malam ini tetap dan menginap di Lampung Timur, saya tidak ingin ada mobil yang platnya dua nomor Lampung Timur lalu lalang berangkat pagi pulang sore saya ingin menginap di Lampung Timur dan saya ingin seluruh aparatur mengindahkan apa yang saya sampaikan ini karena demi kebaikan kita semua,” tandasnya. (Ham/Edw/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed