Ada Isu Rolling Dan Bagi Jabatan

0
48

MESUJI—Beradar kabar dikalangan pejabat pemerintah kabupaten mesuji akan adanya roling jabatan di beberapa Dinas, menanggapi hal tersebut sekeretaris Badan Kepegawaian Dan Diklat Daerah (BKDD) Yopi Saputra SE saat dihubungi crew media masih enggan berkomentar.

” Sekarang jangan, nanti aja, prosesnya lagi, besoklah, atau coba hubungi Kabag Humas saja, ” ucapnya melalui sambungan telepon (selasa 18/06).

Meski demikian ia tak menampik adanya proses yang berjalan terkait adanya mutasi jabatan tersebut.
” ya inikan proses sedang berjalan, lihat nanti lah, ” ujarnya.

sementara itu beredar postingan di dunia maya yang menuding adanya indikasi bagi bagi jabatan, dimana akun facebook yang bernama nataline lia membuat postingan dengan isi konten sebagai berikut

“LAPOR PAK KPK….
kita berharap adanya perubahan setelah adanya OTT di Bumi Ragab Begawe Caram (Mesuji) ternyata pola lama masih digunakan oleh kroni2 rezim baru yg memimpin dengan cara kotor indikasi tersebar dikalangan masyarakat mesuji yg mengatur Jabatan Pegawai adalah Sekretaris BKD Mesuji An.Yopi Saputra, SE dan indikasi yang mengatur Proyek2 Besar dimesuji adlah Brigadir KS yg bertugas di wilayah hukum Kab.Lampung Tengah (Polsek Terbanggi) mereka tersebut Notabennya adalah Anak Kandung Bupati Mesuji H.Saply…” Tulisnya, dimana update status tersebut diunggah pada selasa 18/06 sekira pukul 09:00 menyertakan tempat di sukarame bandar lampung.

Menanggapi tudingan itu, putra dari Plt bupati Mesuji ini terang menampiknya, dijelaskanya bahwa mutasi jabatan tersebut saat ini sedang digodog oleh tim seleksi serta dipastikan tidak adanya bagi bagi jabatan.

” kalau bagi bagi jabatan itu tidak ada, yang pasti semua sesuai pendidikan dan kepangkatan, dan itu ada Tim Seleksi, ada Tim Assesor, ” pungkasnya. (*)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here