Germas, Zaipul Senam Massal dengan Warga

0
15

LAMPUNG TIMUR-Keceriaan dan antusias warga serta anak-anak bersama Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat senam massal menjadi pembuka acara Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang digelar di Desa Tanjung Inten, Kecamatan Purbolinggo, Selasa (18/6).

Hadir pula dalam acara tersebut, Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Inf Redi Kurniawan, Kapolsek Purbolingg IPTU Aris Satrio Sujatmiko, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Nur Syamsu, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo dan Kepala UPTD Puskesmas Purbolinggo, Mulyono.
Dalam sambutannya, Bang Zaiful itu menyampaikan bahwa akan mendukung penuh kegiatan semacam ini demi terciptanya hidup sehat di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah setiap hari Sabtu di Purbolinggo ini ada kegiatan senam lansia, saya mendoakan agar para ibu-ibu lansia selalu diberikan kesehatan baik jasmani ataupun rohani, panjang umur dan murah rezeki. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya akan mendukung penuh para ibu-ibu lansia di Lampung Timur untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan semacam ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan oleh Allah SWT,”.
Lebih lanjut, pria yang kini menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur tersebut berharap kedepan bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang ada di Lampung Timur dapat lebih berimbang.

“Harapan saya kedepan masyarakat Lampung Timur harus bisa lebih baik terutama dalam hal infrastruktur, tahun ini insyaallah nanti dari Bumi Jawa sampai dengan Purbolinggo dan tembus ke Way Bungur akan kita bikin mulus tahun 2019. Namun disamping itu tentunya bidang pendidikan dan kesehatan juga akan tetap diutamakan dan berimbang.

Usai menyampaikan sambutannya, Zaiful Bokhari menyempatkan diri untuk memberikan hadiah kepada pemenang lomba kreasi buah yang dimenangkan oleh Desa Tanjung Harapan dengan nilai 280, kedua oleh Desa Taman Endah dengan nilai 264, dan Tambah Luhur 260. (Ham/Edw/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here