oleh

Plt Bupati Mesuji Merombak Kabinet

MESUJI–Gerbong kabinet dilingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji dirombak Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Saply, dengan melantik Pejabat Tingkat Pratama, Pejabat Administrator, juga Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahannya,

Agenda yang berlangsung di aula kantor Bupati Mesuji Desa Wiralaga Mulya kecamatan Mesuji, rabu (19/06/2019).

Plt Bupati Merombak setidaknya sejumlah pejabat Eselon II, III, IV.

Meski demikian, pantauan media mendapati adanya beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum terisi oleh pejabat Eselon II.

Adapaun SKPD tersebut diantaranya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan dan Permukiman, dan Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD).

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mesuji, Menurutnya tidak berapa lama lagi akan ada lelang jabatan.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Kasus Positif Covid-19 Masih Tinggi

“Sudah sesuai aturan, masih ada sebelas jabatan Eselon II yang kosong termasuk Sekda, kita akan segera lelang jabatan agar terisi”, jelasnya.

Diwaktu yang sama , Plt. Bupati Mesuji, dalam sambutanya berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik serta amanah.

“Peralihan tugas bukan hal yang asing. Laksanakan tugas dengan baik, patuhi peraturan demi kepentingan masyarakat, saya harap semua bisa menyesuaikan, dan meningkatkan kinerjanya”, ucapnya.

Putra Pribumi Mesuji ini juga meminta agar secepatnya dilaksanakan serah terima jabatan dan menyerahkan fasilitas yang sebelumnya dipakai.

“Paling lambat hari Senin (24/6), segera melakukan serah terima jabatan, serta menyerahkan fasilitas yang dipakai kepada pejabat baru”, jelasnya. (do)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed