oleh

Chusnunia Chalim akan Terus Bangun Bumei Tuwah Bepadan

LAMPUNG TIMUR-Serah terima jabatan sekaligus pelepasan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim kepada Plt Bupati Zaipul Bokhari, digelar di Gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur, Rabu (19/6).

Kedatangan Chusnunia Chalim yang kini menjabat Wakil Gubernur Lampung didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disambut Zaipul Bokhari dengan persembahan seni bela diri Lampung.

Dalam sambutannya Chusnunia Chalim, menegaskan akan terus bergandengan tangan dan bekerja bersama rakyat Lampung Timur untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan.

“Saya bersyukur dan berterimakasih pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Timur bersama pak Zaiful, pribadi yang menurut saya menjadi partner bekerja, menjadi saudara saya sehingga jika selama tiga setengah tahun ada prestasi yang saya dapatkan maka itu bukan kerja Chusnunia semata tetapi hasil kerja Chusnunia, Zaiful Bokhari, dan seluruh bagian dari Lampung Timur ini,” ujarnya.
Sementara, Zaipul Bokhari menegaskan akan terus amanah demi membangun Lampung Timur.

Baca Juga :  Sekdaprov Fahrizal: Tak akan Ada Ganti Rugi

“Selamat dan sukses atas pelantikan gubernur dan wakil gubernurnya, bersama seluruh rakyat Lampung Timur kami turut mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah rakyat Provinsi Lampung dan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai Bupati Lampung Timur telah banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Arinal Djunaidi juga mengucapkan selamat bekerja kepada Zaiful dan berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.
“Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat bekerja kepada pak Zaiful Bokhari selaku Plt. Bupati Lampung Timur hingga akhir masa jabatan tahun 2021, teruskan visi, misi dan target pembangunan sebagaimana RPJMD 2016-2021, tingkatkan disiplin ASN, tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu jaga hubungan baik dengan Forkopimda dan selalu bersinergilah dengan Provinsi Lampung dalam mencapai program prioritas terutama dalam percepatan pengentasan kemiskinan, peningkatan IPM dan pertumbuhan ekonomi” pungkasnya. (Ham/Edw/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed