oleh

Polsek Sungkai Selatan Gelar Halal Bihalal

LAMPUNG UTARA—Untuk menjaga hubungan yang harmonis antar masyarakat serta menjaga komunikasi yang baik semua pihak demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan dalam meningkatkan kemajuan daerah.
Hal ini yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Sungkai Selatan, saat menggelar kegiatan “Silaturahmi Dan Halal Bihalal”, bertempat di aula kantor Kecamatan Bunga Mayang. (21/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sungkai Selatan, AKP. Yaya Karyadi., Camat Bunga Mayang, Ediyansyah,ST.MM., Koramil Sungkai Selatan, diwakili Sertu. Yohanes., Kepala Desa (Kades), Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Sungkai Selatan, sebagai penggagas acara, mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara komunikasi antara Polri, TNI, Pemerintah, dengan masyarakat. “ujarnya.

Yaya Karyadi menambahkan, selain halal bihalal, acara tersebut juga bertajuk deklarasi, “Cinta Damai, dan Anti Kerusuhan”.

Baca Juga :  AKP Jonnifer Yolandra Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Tanggamus

Yaya berharap dengan acara silaturahmi dan deklarasi yang disepakati, akan tercipta keadaan yang kondusif, diwilayah hukum Polsek Sungkai Selatan,”tegasnya.

Selain itu, Ediyansyah, selaku Camat Bunga Mayang, mengatakan, “Saya menyambut baik gagasan yang dilakukan Kapolsek Sungkai Selatan, karna acara ini sangat positif, dengan silaturahmi dan deklarasi ini, kedepan diharapkan wilayah kami, lebih kondusif. “pungkasnya.(*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed