oleh

HBDI Diisi dengan Kegiatan Kesehatan

PRINGSEWU – Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-111 dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Tahun 2019 di Kabupaten Pringsewu diisi dengan berbagai kegiatan.
Di antaranya senam jantung sehat, orasi kesehatan, makan buah bersama, pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh empat dokter spesialis, yakni dokter obgyn, dokter anak, dokter ahli bedah, dokter penyakit dalam. Kegiatan ini juga dirangkai dengan halalbilhalal Idul Fitri 1440 H, serta rapat pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (22/6) ini juga dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Wakil KetuaTP-PKK Hj.Rita Irviani Fauzi, Kadis Kesehatan Pringsewu Purhadi, M.Kes., Ketua IDI Cabang Pringsewu beserta jajaran pengurus dan anggota, jajaran pemkab dan muspida, serta sejumlah elemen masyarakat lainnya. Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu juga berkesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di stand yang sudah tersedia.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya sangat mendukung diadakannya berbagai kegiatan dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia ke-111 maupun Germas 2019 ini, sekaligus berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian serta rasa kemanusiaan kita, serta dapat memperkuat nilai pengabdian dokter Indonesia yang selain memiliki semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, juga memiliki kompetensi secara global. (Her/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Wabup Pringsewu: Masalah Stunting Tanggung Jawab Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed