oleh

Heriyansyah Dicopot

BANDARLAMPUNG – Gubernur Arinal Djunaidi mengawali tugasnya dengan mencopot pelaksana tugas humas dan protokol kepala daerah era mantan gubernur sebelumnya, yakni Heriyansyah.

Kepala daerah yang baru dilantik lima hari lalu, Rabu (12/6) memilih Yudy Hermanto gantikan Heriyansyah sebagai pelaksana tugas (Plt) kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Sebelumnya, posisi tersebut dijabat Heriyansyah yang juga baru menggantikan Bayana.

Saat dikonfirmasi, Yudy membenarkan ditunjuk sebagai Plt Karo Humas dan Protokol. Bahkan, dia mengaku sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Heriansyah mengaku legowo. Sebagai abdi negara, dia mengatakan siap ditugaskan di mana saja. “Ya tidak apa-apa, saya legowo. Artinya saya kembali sebagai Kabag Humas,” ujarnya.

Baca Juga :  Tes Masuk polteskes, Satpam Unila Asik Raup 'Seseran' Parkir

Selama ini, Heri dikenal dekat dengan kalangan wartawan. Ia adalah pegawai senior yang mengabdikan diri selama belasan tahun pada bidang kehumasan di Pemprov Lampung.

Dalam sebuah kesempatan, kepada Haluan Lampung, Heri pernah mengatakan, baginya jabatan bukan segalanya.

“Bagi saya, jabatan itu amanah. Namun yang paling penting bagi saya adalah bekerja dengan baik, jujur dan menyenangkan bagi semua orang,” ujarnya.(*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed