oleh

Konsleting Listrik, Dua Rumah Hangus Terbakar

TANGGAMUS-Peristiwa kebakaran menghanguskan dua rumah di antaranya kontrakan pintu milik Suratman (50) dan Alharmon (49) di Rt. 22 Rw. 07 Taman Putra, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, Sabtu (22/6).
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sebab salah seorang penghuni kontrakan dan penghuni rumah terbakar tersebut sedang melaksanakan mudik pasca Lebaran 2019.

Api berkobar begitu cepat sebab material rumah kontrakan yang terbuat dari papan serta gribik tersebut selain merambat ke rumah Alramon yang berada di sisi timur juga membakar belakang gudang kayu yang berada di depan kontrakan tepatnya disisi utara.

Selain itu, rumah Suratman pemilik kontrakan yang berada disisi barat juga terimbas kobaran api, mengakibatkan dua jendela beserta kusennya serta beberapa titik atap rumahnya hangus terbakar.

Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Diketahui pemilik kontrakan bernama Sumpena (60) yang sehari-hari berprofesi pedagang bubur sedang mudik ke pulau Jawa, sementara Alharmon beserta istri dan anaknya juga sedang mudik ke provinsi Padang setelah lebaran lalu.

Kebakaran berawal dari pojok kontrakan yang biasanya di huni Sumpena diduga disebabkan korsleting listrik, dimana diketahui oleh saksi Agus Salam (54) salah satu penghuni kontrakan yang baru saja tiba dari bekerja di pasar dan hendak beristrahat.
Kobaran api tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.30 Wib oleh warga serta dibantu satu unit pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. (Anton/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed