oleh

Kapolres way kanan AKBP Andy Siswantoro, bersama rombongan saat berkunjung ke tohoh agama.

Way Kanan (HL) – Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dengan didampingi Pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Dina Andy Siswantoro terus melakukan serangkaian kegiatan positif. mendatangi para toga (tokoh agama), todat (tokoh adat) tersebut, dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Senin (24/06).

Seperti menggandeng tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainnya di Kabupaten Way Kanan dengan bersilaturahmi, suasana akrab serta hangat tampak dari pertemuan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB

Kapolres hadir di kediaman Utad Muslih, Ustad Sahdudin maupun kediaman tomas Bapak Pahmudi dan todat bapak Arizal Gelar Guru Alam di Kampung Negeri Baru Blambangan Umpu Way Kanan.

Baca Juga :  Ali Rahman Resmikan Galeri Pusat Kerajinan Kampung Waytuba

Tak hanya itu, dalam kesempatan anjangsana tersebut, Kapolres dan rombongan memberikan taliasih berupa santunan dan paket sembako.
Kapolres Way Kanan menyadari bahwa peran aktif tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta elemen masyarakat mutlak diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masih Kata AKBP Andy melalui kegiatan anjangsana ini, diharapkan terjalin komunikasi yang solid antara kepolisian dengan masyarakat ataupun pihak terkait lain. terlebih, kami berharap Kabupaten Way Kanan termasuk wilayah yamg aman, damai dan sejuk pasca putusan MK nanti. (sir)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed