oleh

Wabup Pringsewu Buka Bimtek Pengembangan Produk

PRINGSEWU – Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.H.Fauzi, membuka Bimtek Pengembangan Produk di Hotel Urban Pringsewu, Senin (24/6). Turut menghadiri kegiatan ini Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Johndrawadi, S.E., M.M. dan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pringsewu Drs.Masykur Hasan, M.M.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia ini diikuti para pelaku usaha kecil menengah di Kabupaten Pringsewu, berlangsung selama dua hari, menghadirkan narasumber diantaranya Dr.Luther Palimbong dari Ditjen Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, praktisi UKM Puguh Priyo dari Leolena, Jawa Timur, dan praktisi kemasan Darvi Rizkavirwan dari Universitas Multi Media Nusantara.

Baca Juga :  Wabup Pringsewu: Masalah Stunting Tanggung Jawab Bersama

Dihari yang sama Bupati Pringsewu H Sujadi mengadakan pengajian akbar TP-PKK Hadirkan Ustadzah Ella Aksi Indosiar. Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu menggelar pengajian akbar di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Senin (24/6) sore. Kegiatan dalam rangka halalbilhalal ini menghadirkan penceramah Ustadzah Ella – Aksi Indosiar.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam kata sambutannya mengatakan pengajian pada dasarnya merupakan ajang pembelajaran dan Tholabul Ilmi. “Tholabul Ilmi atau mencari ilmu ini merupakan kewajiban bagi kita umat muslim semenjak dari ayunan hingga masuk ke liang lahat. Semoga amalan dan segala aktivitas kita sehari-hari semuanya berdasarkan ilmu,” ujarnya. (Her/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed