oleh

Zaipul Haramkan Jual Beli Jabatan

LAMPUNG TIMUR-Plt Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaipul Bokhari, meminta ASN Lamtim untuk bekerja dengan jujur dan taat aturan. Untuk itu, Ia memastikan tidak akan melakukan jual beli jabatan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh aparatur di Lampung Timur ini untuk bersikap jujur dan bertugas sesuai dengan aturan. Seluruh OPD saya minta untuk melakukan absensi fingerprint (Sidik Jari) tidak boleh ditawar-tawar lagi karena saya ingin tahu yang aktif itu siapa, yang punya kemampuan siapa, dan pasti saya akan memberikan hadiah kepada ASN yang berprestasi karena kita ini menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” jelasnya, saat berikan pengarahan kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah dan pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Lamtim, Senin (24/6).

Zaipul memastikan, dirinya mengharamkan jual beli jabatan.
“Tidak ada satu sen pun aparatur mengeluarkan uang yang tidak benar, haram hukumnya aparatur mengeluarkan uang untuk sebuah jabatan, kalau saya mengetahuinya saya akan nonjobkan baik yang memberi maupun yang menerima, tidak ada iming-iming terkait jabatan baik itu berupa uang maupun barang,” tegasnya. (Ham/Edw/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed