oleh

DPRD Waykanan Gelar Paripurna KUPA-PPAS-P

WAYKANAN – DPRD Waykanan gelar Sidang Paripurna penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2019, dan Pengesahan 3 (tiga) Raperda Pemerintah Kabupaten Way Kanan Ruang Rapat Utama DPRD Way Kanan, Selasa (25/6).

Sambutan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, dengan telah ditandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2019, maka kemudian akan jadikan pedoman dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai penyusunan Rancangan APBD Perubahan Tahun 2019.

“Perlu saya sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, secara ringkas KUPA dan PPAS-P APBD Tahun Anggaran 2019 sebagai berikut, pendapatan daerah. Secara total pendapatan daerah pada perubahan Tahun 2019 sebesar Rp.1,453 Triliun, yang terdiri dari Pendapatan Asli Daerah Rp.60,8 Milyar, Dana Perimbangan Rp.1,002 Triliun dan Lain-lain pendapatan daerah yang sah Rp.390,2 Milyar,” ungkapnya. (Sir/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Melonjaknya Kasus Covid-19, PMI Baradatu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed