oleh

Erlina Sambut 59 Mahasiswa Itera

PESISIR BARAT- Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,SP.,MH, mengimbau 59 mahasiswa Institute Tehnologi Sumatera (ITERA) yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pesibar untuk tidak keluar koridor.
“Senantiasa memperhatikan rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh pihak universitas, dan melakukan koordinasi dengan Muspika kecamatan dimana tempat saudara melaksanakan KKN,” kata Erlina, saat menyambut penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ITERA, di depan Kantor Pemkab, Kamis (27/6). Di kesempatan itu Erlina mengucapkan terimakasih kepada rektor Itera yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan para mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat kabupaten pesisir barat yang akan mengabdi di empat kecamatan.

“Kami berpesan kepada saudara jagalah nama baik kampus dan norma-norma agama serta adat istiadat setempat. Kemudian saya himbau kepada para camat untuk memperhatikan para mahasiswa KKN yang berada dalam wilayah kerja saudara, agar dapat terus memonitor dan membantu tugas-tugas yang mereka laksanakan sehingga dalam pelaksanaan tugas mereka dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan kita semua,” tandasnya. (Indra/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed