oleh

Polres Tanggamus Gelar Donor Darah

TANGGAMUS- Sejumlah personel Polres Tanggamus, perwakilan Kejaksaan Negeri Tanggamus, Puskemas Pasar Simpang, masyarakat bahkan Insan Pers mendonorkan darahnya. Mereka mendonorkan darah dalam gelaran Donor Darah Polres Tanggamus di Aula Paramasatwika Mapolres, kamis (27/6).

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM beserta Pejabat Utama (PJU) bersama puluhan pendonor dilayanai Unit Transfusi Darah Pembina PMI Provinsi Lampung.
Kapolres AKBP Hesmu Baroto, mengungkapkan bahwa donor darah dilaksanakan secara umum dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, harapanya anggota dapat memberikan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kapolres, selain melaksanakan donor darah dalam hari Bhayangkara ke 73, pihaknya juga melaksanakan program bhakti sosial kepada purnawiranan, anggota yang sakit, bhakti religi di wilayah Polsek, bhakti kesehatan kepada masyarakat.
“Seluruh kegiatan merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 73 Polres Tanggamus,” ungkap AKBP Hesmu Baroto didampingi PJU Polres.
Dalam kesempatan donor yang kesekiannya kalinya itu, Kapolres berharap kepada personelnya yang memiliki kesehatan baik dapat mendonorkan darah sebab target donor darah sebanyak mungkin.

Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

“Kami sendiri rutin donor setiap dua bulan sekali. Dan sesuai dengan yang disampaikan PMI bahwa masih banyak masyarakat membutuhkan transfusi, sehingga kami mengajak anggota untuk donor darah,” katanya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed