oleh

Sidak Samsat Arinal: Mudahkan Rakyat Membayat Pajak

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Provinsi Lampung, Kamis (27/6).

Sidak dilakukan gubernur usai menghadiri Yudisium dan Wisuda di Universitas Bandar Lampung (UBL). Kehadirannya di Kantor Samsat guna memastikan pelayanan berlangsung dengan baik.

Selain melihat secara langsung tempat pelayanan kendaraan bermotor, Gubernur juga berbicang dengan warga yang sedang mengantri. Gubernur Arinal menanyakan beberapa hal kepada warga terkait pelayanan Samsat.

“Jika ada kesulitan, utarakan saja, jangan takut. Kita akan perbaiki. Yang terpenting jangan sampai bayar lebih mahal di luar ketentuan, jika bayar 20 ribu jangan sampai menjadi 30 ribu, kalau itu ada laporkan ke saya.” tegas Gubernur.

Baca Juga :  UBL Bagikan Face Shield Karya Mahasiswanya Kepada Tenaga Medis

Gubernur juga menekankan kepada para petugas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam artian cepat dan maksimal. “Mudahkan rakyat untuk membayar pajak, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk menciptakan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” pungkasnya.(RIA)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed