Arinal Bangun Sinergitas Dengan Media Nasional

21

BANDARLAMPUNG —–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi siap membangun sinergitas dengan media berskala nasional di Provinsi Lampung menyusul banyaknya agenda pembangunan dan potensi kemajuan Lampung yang bakal melibatkan peranan media nasional tersebut.

Hal itu diungkapkan Gubernur Arinal saat menerima audiensi media nasional Perwakilan Lampung, di Ruang Rapat Gubernur Lampung, Rabu (26/6/2019). “Anda (Media, red) ke sini untuk sama-sama dengan pemerintah membangun Lampung. Hal ini dibutuhkan agar masyarakat dapat melihat pembangunan yang sama-sama kita lakukan,” ujar Gubernur Arinal.

Menurut Arinal, media memiliki peran yang sangat penting untuk menginformasikan berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung untuk disampaikan pada skala nasional.

Pada kesempatan itu, media nasional perwakilan Lampung yang hadir seperti MNC Group, CNN Indonesia, Metro TV, Antara dan BeritaSatu. “Saya memerlukan Anda agar Lampung ini bisa dikenal berbagai potensinya oleh masyarakat di luar Provinsi Lampung, karena tidak banyak yang tahu bahwa ada potensi dan perkembangan yang luar biasa yang ada dan terjadi di Lampung,” katanya.

Arinal menuturkan bahwa ke depan komunikasi antara jajaran Pemprov Lampung dengan media harus terus terjalain, apa lagi menyangkut informasi pembangunan. “Saya ingin punya komunikasi yang baik, dan komunikasi itu tidak putus dengan diskusi kita hari ini saja,” ujarnya. (rls)