Fauzi Buka Kejuaraan Drag Bike dan Drag Race Putaran I

0
41

PRINGSEWU—Diperkirakan 400 perserta dari berbagai daerah mengikuti kejuaran Drag Bike dan Drag Race Seri Pertama Lampung 2019, tepatnya di sirkuit komplek Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, sabtu (6/7/2019).

Kejuaran yang akan diadakan selama dua hari ini, dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, ,di dampingi Ketua IMI Provinsi Lampung Hi. Handitya Narapati SZP, Ketua IMI Korwil Kabupaten Pringsewu Ahmad Hijar (Acenk), Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim, di Sirkuit Komplek perkantoran Pemkab Kabupaten Pringsewu.

Ketua panitia Ahmad Hijar (Acenk) dalam sambutannya mengatakan, Kejuaraan Drag Bike dan Drag Race di ikuti peserta dari berbagai daerah, peserta dari Palembang, Batam, Jakarta, Tangerang dari bengkulu dan juga dari seputaran lampung

“Peserta Drag Race dan peserta Drag Bike sekitar 400 peserta yang dilaksanakan selama 2 hari, dengan mengikuti 21 kelas, untuk seri kedua akan diadakan pada bulan Oktober 2019 nanti , semoga tidak ada halangan” ucap Acenk

Sementara Hi. Fauzi dalam sambutannya, mengaku bangga, dengan semangat Sportivitas, sehingga dapat terlaksana kejuaraan ini di Kabupaten Pringsewu, khususnya untuk panitia pelaksana.

” Dengan ada kejuaraan Otomotif ini, peserta dari luar daerah dapat mengenal keberagaman yang ada di kabupaten ini, sehingga dapat mempromosikan ke luar Provinsi Lampung,” Harapnya. (Hermanto)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here