oleh

Heman HN Kembali Berikan Tali Asih

BANDARLAMPUNG – Pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung bersama Koperasi Ragom Gawi meberikan tali asih kepada anggota Purnabakti, anak anggota berprestasi, ONH dan juga Umroh. Acara yang berlangsung di Aula Gedung Semergou itu dihadiri Herman HN sekaligus yang memberikan langsung tali asih, Rabu (10/7)

Dedy Amarullah selaku Ketua Koperasi Ragom Gawi mengatakan, pemberian tali asih tersebut diperuntukan untuk anak anggota yang berprestasi, dan di berikan berdasarkan jenjang pendidikan.

“Untuk tingkat SD ada 42 orang terdiri dari peringkat I sebanyak 11 orang, peringkat II 22 orang dan peringkat III 9 orang. Sedangkan tingkat SMP ada 18. Peringkat I 3 orang, peringkat II 7 orang dan peringkat III 8 orang.

Baca Juga :  Bidik Kesejahteran Guru, Gubernur Luncurkan Kartu Pendidik Berjaya

Tingkat SMA berjumlah 11 orang masing-masing peringkat I itu ada 1, peringkat II 4 Dan peringkat III ada 6 anak. Nominal tali asih senilai Rp300 ribu per anak.

Dalam sambutannya Walikota Herman HN berpesan kepada anak-anak yang menerima tali asih dari tingkat SD, SMP dan SMA, agar menjadi anak-anak yang soleh dan soleha, patuh dan taat beribadah, belajarlah dengan tekun agar kelak kalian menjadi anak yang berguna untuk nusa dan bangsa. (Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed