Jembatan Penyeberangan Depan Ramayana Rusak Parah

11

Bandarlampung – Akses jembatan penyeberangan orang yang berada di depan Mall Ramayan Tanjungkarang rusak parah, toko-toko yang berada di sekitaran Ramayana keluhkan kerusakan tersebut, karena berdampak pada penghasilan pedagang yang ada di sana. Selasa (9/7)

“Sudah mau dua bulan lebih ini belum ada perbaikan mas, kami juga sudah lama nunggu-nunggu kok belum ada perbaikan, karena memang ini jadi akses utama para pejalan kaki untuk menyeberang,” Ujar indra salah satu pedagang toko di bawah Ramayana.

Nampak jelas kerusakan yang terjadi sangat parah, alas jembatan pun terlihat sudah tidak ada, banyak masyarakat yang ingin menggunakan jembatan penyeberangan lantas tidak jadi karena melihat kondisinya yang sudah tidak layak dan akhirnya memilih menyeberang jalan.

“Ya saya kira masih bisa lewat sini bang, eh tau nya gak bisa, ini bahaya kalau gak segera di benahi, kayak saya nih bawak anak kecil kalau mau nyebrang di jalan bahaya, abang lihat aja padat nya lalu lintas di sini, takut kesenggol atau ketabrak aja,” Kata salah satu masyarakat yang hendak menggunakan jembatan penyeberangan.

Masyarakat dan pedagang berharap kepada pemerintah kota agar segera membenahi dan memperbaiki jembatan penyeberangan orang tersebut, dampak sangat terasa bagi pedagang dan pengguna jembatan, dilihat dari penurunan omsed pedagang yang semakin menurun sejak kerusakan jembatan juga masyarakat pengguna jembatan yang harus menanggung resiko ketika menyeberang jalan.

“Pembeli yang di seberang mau kesini kan jadi susah, kadang kalau ada barang yang tidak ada yang disana, mereka cari nya kesini mas, kalau begini terus kacau kita, “ujar indra si pemilik toko. (Refky)