Zaipul Pastikan Pemkab Fasilitasi Pengobatan Ahmad Ariyadin

2

LAMPUNG TIMUR –Plt Bupati Lampung Timur (lamtim) Zaiful Bokhari, memastikan Pemkab Lamtim akan membantu dan memfasilitasi Ahmad Ariyadin, yang mengidap penyakit Hidrosefalus, di Desa Sukadana Jaya, Kecamatan Sukadana.

“Setelah kita melihat kondisi ananda putra dari bapak Samsudin dan sesegera mungkin kita akan segera tangani. Pemerintah daerah akan mencoba untuk membantu memfasilitasi mulai dari persiapan-persiapan, insyaallah secepatnya, sudah kita koordinasikan juga teman-teman kita dari kesehatan, dinas sosial dan rumah sakit sehingga penanganan ini bisa segera,” ujar Zaipul, saat menyambangi kediaman Ahmad, Selasa (9/7).

Di kediamannay, Samsudin ayah dari Ahmad menjelaskan, Ahmad mengidap penyakit hidrosefalus sejak lahir dan ia mengucapkan rasa berterimakasih telah membantu keluarganya terutama kepada anaknya.

“Anak saya sakit ini dari lahir, saya mohon kepada pemerintah mau mengobati anak saya ini biar gampang, dan bisa di obatin seperti teman-teman nya yang telah dibantu, saya mengucapkan terimakasih kepada pak bupati sudah mampir ke gubuk saya dan terimakasih atas segala bantuannya kepada keluarga saya terutama kepada anak saya,” ujarnya.

Sebelum berpamitan, Zaiful juga menyempatkan diri memberikan santunan yang diberikan dalam amplop yang diserahkan langsung kepada orang tua penderita Hidrosefalus. (Ham/Edw/JJ).