DLH Bandar Lampung Terkesan Menutup Diri

0
34

Bandarlampung – Adanya titik yang bermasalah terkait lingkungan hidup, seperti hal nya beberapa titik sampah masih menumpuk padahal tempat tersebut bukan sebagai lokasi penumpukan sampah akhir, seperti hal nya di bawah kolong Mall Ramayana Tanjung Karang. Jum’at(12/7)

Saat di konfirmasi ke kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sahriwansyah kepala dinas DLH tidak ada di tempat, seperti yang di sampaikan oleh lena salah satu staf DLH.

“Pak kadis lagi gak ada, lagi pergi,”Kata lena di ruang tata lingkungan.

Ketika hendak meminta Contak Person kepala dinas, Lena dan staf lain juga enggan memberikannya, dengan alasan tidak punya nomor kepala dinas.

Karena tidak ada yang bisa di mintai keterangan, termasuk humas pun tidak ada di lokasi, Roby humas DLH, Di coba konfirmasi melaui via WhatsApp nomor nya aktif namun tidak ada jawaban.

“Pak Roby juga lagi di luar, kayak nya ada rapat apa pelatihan gitu di luar,”Ucap salag satu staf.

Selain itu, para staf juga terkesan menutup diri dari media, karena dengan alasan seperti hal nya pada saat di mintak nomor Kepala Bidang (Kabid) Tata ruang , para staf mengaku tidak memiliki nomor Pak Haris, Lena dan beberapa staf Tata Lingkungan mengatakan itu,”Saya gak punya mas, sudah lama gak komunikasi dengan pak Haris, ada juga nomor nya yang sudah gak aktif kayak nya,”Ungkapnya. (Refky)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here