Herman HN Bersama Rektor UIN Tebar Ikan

0
71

Bandarlampung – Walikota bandarlampung Herman HN tebar bibit ikan di Embung kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Dalam agenda tersebut Herman HN di dampingi langsung oleh Rektor UIN, Prof. Moh, Mukry. Jum’at(12/7)

Ada tiga titik tempat yang di sambangi Walikota untuk menebar bibit ikan, Jumlah bibit ikan yang di tebar yakni 25.000 ribu bibit ikan nila.

“Ya saya kesini menebar bibit ikan bersama pak rektor, supaya ikan nya lebih banyak, kita tunggu dua atau tiga tahun akan datang bersama mahasiswa dan civitas akademika juga masyarakat bisa mancing disini, dan juga bisa gratis ya pak rektor,”Ucap Herman HN.

Herman HN yang di dampingi Mukri selaku Rektor juga menyampaikan bahwa,”Hari ini kita kedatangan pak walikota, saya mewakili civitas akademika UIN Raden Intan, mengucapkan terimakasih dan penghormatan kepada pak walikota, dan juga tadi kita bersama pak walikota sudah menabur bibit ikan nila, semoga berkah, amin,”Kata mukri.

Dalam kesempatan itu Herman HN bersama Mukri menyempatkan untuk melihat bangunan masjid Safinatul’Ulum UIN Raden Intan. Herman HN juga memberikan Apresiasi kepada Rektor atas berdirinya Masjid tersebut.

“Saya juga apresiasi atas pembangunan masjid UIN ini oleh pak rektor, saya katakan tadi, masjid ini terbagus Se-sumatera, ga tau saya kalau di pulau jawa karena saya belum pernah keliling kalau di jawa, mirip-mirip di mekah lah, kalau ada yang belum pernah sholat di mekah ya bisa sholat di sini, sembari tertawa’,”Ujarnya. (Refky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here