HUT Ke-55 Provinsi Lampung DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

5

BANDAR LAMPUNG — DPRD Provinsi Lampung menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Lampung di ruang rapat paripurna DPRD Lampung, Senin, 18 Maret 2019.

Tema HUT tahun ini adalah ”Lampung Maju Untuk Indonesia”.

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal. Dedi sekaligus memimpin langsung rapat paripurna istimewa.

Paripurna istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Lampung.

Rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Lampung dihadiri oleh 32 anggota DPRD Provinsi Lampung. Dedi ditemani pimpinan lain yakni Wakil Ketua Patimura dan Ismet Roni.

Dengan demikian, ada 50 anggota DPRD provinsi Lampung yang tidak hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD provinsi Lampung.

Penyampaian mengulas kembali serangkaian daftar keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.

Paripurna istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Lampung.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal mengatakan, dalam pembangunan di provinsi telah banyak keberhasilan yang diraih, walapun masih banyak yang harus dibenahi.

“Kita sama-sama menyadari tantangan ke depan tidaklah ringan, sangat ditekankan betapa pentingnya meningkatkan solidaritas bergotong royong, meningkatkan lapangan kerja, dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lampung,” kata dia.

Dalam penyampaiannya Dedi juga mengatakan, dengan adanya proyek-proyek pembangunan telah mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Lampung.

Rapat paripurna istimewa HUT Ke-55 di gedung DPRD Provinsi Lampung.

Berbagai langkah telah dilakukan yang akhirnya berpengaruh pada perekonomian masyarakat yang dalam hal ini juga meningkatkan taraf hidup kesejahteraan.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini dengan berakhirnya masa bakti 2014-2019, kami pimpinan dan anggota DPRD provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam pembangunan Provinsi Lampung. Akan tetapi kami punya kesadaran bahwa itu semua masih belum sempurna,” ucapnya.

Dedi menutup dengan permohonan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Lampung agar cita-cita bersama untuk membangun Provinsi Lampung selanjutnya dapat bejalan sukses dan bermanfaat. [ADV]