Napak Tilas Honda PCX Heritage Trip Ke Tempat Bersejarah

6

Bandar Lampung – PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung mengadakan event berbasis komunitas bertajuk Honda PCX Heritage Trip bersama komunitas motor Honda HPCI Lampung. Sekitar 54 orang peserta dari komunitas motor Honda mengikuti touring yang berangkat dari halaman Main Dealer Tunas Honda Lampung menuju Museum Lampung yang menjadi salah satu tempat yang menyimpan berbagai barang peninggalan bersejarah di Lampung.

Rusli Mantaring selaku Manager Promotion TDM mengatakan PCX Heritage Trip dirancang untuk mengajak komunitas kembali mengingat peninggalan sejarah di Lampung, khususnya sejarah perjuangan kemerdekaan di Lampung. “Bersama komunitas kita melakukan napak tilas perjuangan kemerdekaan di Lampung. Acara ini juga bertujuan agar mempererat hubungan sesama komunitas dengan mengingat bagaimana perjuangan pahlawan Lampung untuk memperjuangkan kemerdekaan di Lampung,” ucapnya.

Setelah puas melakukan napak tilas di Museum Lampung, para komunitas melanjutkan perjalannya menuju Tugu Adipura dan Makam Pahlawan di Daerah Teuku Umar. Fadhel selaku RC HPCI Lampung mengatakan kegiatan komunitas rutin dilakukan bersama PT Tunas Honda Lampung dan selalu mengarahkan kegiatan komunitas kepada hal-hal yang positif. “Kami selaku komunitas merasa senang, karena kami sebagai komunitas dan juga konsumen sepeda motor Honda merasakan langsung keuntungan dari pelayanan yang diberikan Honda, kegiatan komunitas motor menjadi lebih terarah dan positif sehingga citra kami sebagai anak motor juga menjadi baik,” ucapnya.

Berbagai kegiatan mulai dari sosialisasi safety riding, games komunitas, dan berbagai hadiah tidak lupa disiapkan oleh TDM dalam setiap kegiatan berbasis komunitas yang dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk pelayanan TDM kepada konsumen sepeda motor Honda di Lampung untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen kepada sepeda motor Honda. (*)