Konsleting Datsun Go Hangus Terbakar

0
50

Bandarlampung – Sebuah mobil mini bus dengan tipe Datsun Go, di duga konsleting kabel bodi, habis terbakar di lalap si jago merah di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Kota Bandar Lampung.

Menurut keterangan saksi mata, sebelum mobil tersebut tersungkur masuk ke dalam selokan di depan rumah milik pak rudin sekaligus saksi mata, api sudah muncul dari kap depan mobil, mobil yang berasal dari arah bakauheni itu, di kemudikan oleh satu orang tanpa penumpang. Minggu(14/7)

“Saya lihat mobil itu dari arah bakauheni mau ke arah rajabasa, nah si sopir ini sudah menjatuhkan diri dari depan sana (Sekitar 40 meter dari tempat mobil tersungkur) , jadi mobil itu jalan sendiri jatuh ke siring depan ini,”Terang saksi mata Rudin (35).

Saat ini kondisi mobil habis hangus terbakar di lalap si jago merah, jika bahkan nomor polisi mobil pun tidak dapat dikenali lagi, terlihat keadaan di dalam mobil, seperti nya si pengemudi atau korban membawa tas kecil karena masih ada bekas bakaran nya.

Menurut kesaksian Rudin korban saat ini sudah berada di rumah sakit Imanuel, namun saat di konfirmasi ke Imanuel korban sudah tidak ada, belum di ketahui keberadaan nya, info yang tersebar ada yang menyebut korban berada di RS imanuel, RSAM dan juga RS Airan, hingga berita ini muncul korban belum bisa di temui dan mintai keterangan lebih lanjut.

Di tempat kejadian terlihat anggota satlantas Polsek Kedaton yang sedang meninjau lokasi, saat di mintai keterangannya Bripka Niko mengatakan, “Silahkan langsung tanyakan ke saksi saja, bapak yang di rumah itu saksi nya,” kata Niko.

Sementara itu, kondisi mobil yang hangus terbakar belum di evakuasi, mobil masih berada di selokan depan rumah warga, atau tepat di depan rumah saksi mata , sekeliling mobil saat ini sudah di pasang garis pembatas polisi (Police line). (Ref)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here