Fauzi Buka Futsal Karang Taruna Cup

0
32

PRINGSEWU – Wakil bupati (Wabub) Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. membuka Open Tournament Futsal Karang Taruna Cup I di Pekon Tritunggalmulya, Kecamatan Adiluwih, Senin (5/8). Tournament yang diikuti 81 klub ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Selain futsal, juga digelar berbagai lomba, baik untuk dewasa maupun anak-anak, termasuk untuk ibu-ibu berupa lomba tumpeng dan jajanan tradisional.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya mengaku bangga dengan penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebagai salah satu wujud partisipasi masyarakat dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan ke-74 RI.

“Banyaknya masyarakat yang berkumpul bersama dengan suasana kegembiraan di acara pembukaan ini juga merupakan bukti bahwa masyarakat sini selama ini terlayani dengan baik. Dan juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kemerdekaan negara kita,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemkab, camat, para kapekon beserta babinsa dan bhabinkamtibmas juga meresmikan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mulya Asri pekon setempat yang bersumber dari Dana Desa,

serta peresmian nama Jalan Soekirno Pekon Tritunggalmulya. Pemberian nama tersebut sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mantan kepala pekon tersebut terhadap pembangunan di Pekon Tritunggalmulya. (*)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here