Kampung Penawar Terima Bantuan Sepeda Motor Dari Pemkab Tuba

0
16

TULANGBAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba), Provinsi Lampung Memberikan bantuan sebuah sepeda motor kepada Kepala Kampung di Tuba, sepeda motor keluaran pabrikan yamaha merk Jupiter yang dianggarkan pada anggaran 2019, diharapkan dapat menjadi penunjang kinerja aparatur kampung kedepannya, jumat (08/08/2019).

Salah satu yang mendapat bantuan tersebut Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Mawardi, Kepala Kampung Penawar yang menerima bantu ini, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Winarti yang telah memberi bantuan berupa sebuah sepeda motor, semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadi penunjang kinerja para aparatur Kampung kedepannya, untuk merealisasikan program pemerintahan Kabupaten, ujar Mawardi.
” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang,” Ucapnya.

Kemudian Mawardi selaku Kepala Kampung Penawar menyerahkan secara simbolis sepeda motor tersebut kepada Kepala Dusun Rosak, Rt/Rw 004/002 dengan di hadiri oleh para Aparatur Kampung Penawar di balai Kampung.

“Saya titip motor kepada pak Rosak, karena ini milik pemerintahan. Motor ini gunakan sebaik mukin buat kampung kita, karena ini bukan milik pribadi, tapi motor milik kampung, “ungkap mawardi kepada awak Media Haluan Lampung Online.

Rosak mengatakan, dirinya mengucapkam terimakasih kepada Kepala Kampung, mawardi atas kepercayaan kepada dirinya dalam menjaga sepeda motor yang diberikan oleh pemerintah sebagai inventaris Kampung.

“Semoga motor ini dapat menunjang kinerja agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” Tegasnya. (Ongki)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here