Polres Pesawaran Mutasi Sejumlah Perwira

0
14

PESAWARAN – Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.I.K. S.H lakukan serah terima jabatan Kabag OPS dan dua Kasat lapangan. Pelaksanaan sertijab tersebut dilakukan di Mapolres setempat, Kamis (8/8).

Dalam pelaksanaan sertijab itu dilakukan guna untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier bagi anggota polri, Kapolres Pesawaran Polda Lampung.

“Kabag Ops Polres Pesawaran yaitu dari Kompol Agus Susanto, S.H., M.H. Kepada AKP Yohanis, S.H., M.H. kemudian Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran dari AKP M. Fatkhurrahman, S.H., M.H. kepada AKP Tangguh Setya Buana, S.T dan Kasat Reskrim Polres Pesawaran dari IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK kepada AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK,” ucap Kapolres Pesawaran Popon.

Dalam amanat upacara Kapolres Pesawaran juga mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier bagi anggota.

“Selain Itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas polri kedepan, perlu adanya Penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan kedepan,” terang AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Pada kesempatan itu juga AKBP Popon mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti diketahui bersama bahwa Kompol Agus Susanto, SH. MH telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini yakni kurang lebih Selama 2 tahun 9 bulan.

“Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan kepada Polres Pesawaran yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru AKP Yohanis, SH, MH saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas di Polres Pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya,” katanya.

Dalam acara upacara tersebut bertindak sebagai komandan upacara Ipda Rudy Apriansyah, S.H, dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, Personel gabungan Polres Pesawaran dan Polsek jajaran, Bhayangkari dan PNS Polres Pesawaran. (Mus/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here